Wednesday, December 2, 2015

SATRIA PININGIT [Menyingkap Tabir Falsafah Ratu Adil]




SATRIA PININGIT
[Menyingkap Tabir Falsafah Ratu Adil]

Penulis             :     Sri Wintala Achmad
Penerbit           :     Araska Publisher

            Pada setiap ambang PEMILU (Pemilihan Umum) Presiden RI, wacana tentang Satriya Piningit Sang Ratu Adil kerap kali muncul di permukaan. Bagi sebagian masyarakat menyatakan bahwa sosok Satriya Piningit Sang Ratu Adil hanyalah mitos. Namun bagi sebagian masyarakat lainnya menyatakan bahwa Satriya Piningit Sang Ratu Adil yang diprediksikan bakal hadir sebagai pemimpin negara RI bukan isapan jempol belaka. Mereka semakin meyakini atas keyakinannya itu; sesudah membaca beberapa literatur kuno, semisal: Wangsit Siliwangi, Serat Musarar Jayabhaya, Serat Sabdapalon, Serat Kalatidha, dan Serat Centhini yang memprediksikan tentang kemunculan Satriya Piningit Sang Ratu Adil.
            Berdasarkan literatur-literatur kuno terpercaya serta persespsi-persepsi dari para pelaku spiritual, buku ini akan meyakinkan bahwa kemunculan Satriya Piningit Sang Ratu Adil bukan sebagai mitos, melainkan nyata adanya. Sebagian orang meyakini bahwa kemunculan Satriya Piningit Sang Ratu Adil itu sebagaimana kemunculan Sang Imam Mahdi. Penegak keadilan di muka bumi yang datang seperti dari dunia gaib dan atas ijin Tuhan.
            Melalui buku ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan lengkap tentang Satriya Piningit Sang Ratu Adil. Tidak hanya ciri-ciri, namun juga jati diri, tujuan, serta tanda-tanda kemunculannya. Tanda-tanda yang dapat ditunjukkan dengan berbagai peristiwa alam, seperti: gempa bumi, tsunami, gunung meletus, hujan salah musim, kerusuhan di berbagai tempat, dll. Disamping itu, Anda akan mengetahui secara lengkap tentang falsafah kepemimpinan Ratu Adil. Falsafah kepemimpinan yang bersumber dari para leluhur Jawa, sebagai misal: Gajah Mada, Sultan Agung, Pangeran Sambernyawa, Sri Sultan Hamengkubuwana IX, dan Ki Hajar Dewantoro.
            Hanya membaca buku ini, Anda dijamin puas. Karena di dalam buku ini, penulis akan melengkapinya dengan berbagai bahasan menarik lainnya, seperti: Satriya Piningit dan Wahyu Keprabon, Ratu Adil dan Raja-Raja Astina, Ratu Adil dalam Sejarah Raja-Raja Jawa, Satriya Piningit dan Presiden Indonesia, serta Satriya Piningt dan Jokowi. Semoga buku ini membawa manfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment